Rabu, 06 Agustus 2014

TEMPAT WISAT TERPOPULER DI PHILIPIN



Tempat Wisata di Filipina
Negara philipin merupakan Negara yang memiliki sejuta keunikan dan kekayaan alam seperti pegunungan, taman bawah laut yang fenomenal, maupun daerah-daerah tua peninggalan colonial. Sebagaimana Indonesia disana juga terdapat tempat-tempat yang menarik bukan? Philipin merupakan kawasan terbaik di Asia Tenggara bagi wisatawan yang datang kesana. Jika ada kesempatan yuk kita mampir dulu ke tempat ini dengan daftar tempat dibawah ini.


 

1.      Vigan


Daerah sini merupakan kota tua Fhilipin, karena disana kita bisa menjumpai kereta yang ditarik dengan menggunakan kuda sebagai kendaraan tradisional disana. Jika anda datang kesana anda akan melihat pot-pot bunga yang disimpan oleh masyarakat disana, juga akan menemukan banyak ruas jalan yang berbatu suasananya tenang dengan desain rumah yang bernuansa Spanyol. Masyarakat disana senantiasa membersihkan seluruh tempat disana, karena mereka menyadari itulah magnet supaya wisatawan datang berkunjung kesana. Sedangkan makana yang bisa anda cicipi disana yaitu makanan semacam pastel yang berisikan ikan yang biasa disebut empanadaan oleh masyarakat disana.




2.      Tubbataha Reefs Natural Park


Tempat ini merupakan area laut yang dikelola sebagai daerah konservasi alam yang sudah terdafatar di UNESCO World Heritage. Maka dari itu tak heran jika tempat wisata ini menjadi taman incaran bagi para wisatawan karena lebih dari 1.000 spesies laut ada ditaman ini. Sama halnya seperti Indonesia, Fhilipin juga memiliki kekayaan yang begitu menakjubkan yaitu pemandangan bawah laut yang banyak menarik wisatawan.

wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishatawishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishatawishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata wishata
3.      Boracay


Di Asia Pasifik pulau ini terkenal dengan sebutan pulau terindah, dan juga tak kalah populernya dikalangan para wisatawan. Di pulau yang bebas dari polusi ini kita bisa bersantai-santai ria, bisa berpetualang juga. Dan kita juga bisa melihat hamparan pasir yang menyelimuti garis pantai sekeliling pulau juga lembut sekali.


4.      Bohol


Bukit-bukit yang ada di Bohol ini merupakan andalan bagi para wisatawan yang akan berliburan kesini, karena tak heran jika propinsi ini disebut dengan pemandangan terbaik karena memang pemandangannya sangat menakjubkan tak akan pernah bosan deh kalau kita pergi kesana. Bukit ini biasa orang memanggilnya dengan Chocolate Hills, yaitu gundukkan batu kapur yang bentuknya kerucut dan rumput yang berwarna hijau yang menyelimutinya. Namun jika kemarau tiba, rumputnya akan berubah menjadi kecoklatan.

Sekian informasi seputar Tempat Wisata di Filipina yang sudah saya postingkan pada kesempatan kali ini, baca juga artikel sebelumnya tentang tempat wisata di bali ya sob :)